Dipercayakan Jadi Sekda Boltim, Oscar : Saya Masih Perlu Bimbingan

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Boltim Sehan Lanjdar SH saat memberikan SK pengangkatan Sekda Boltim kepada Oscar Manoppo

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Oskar Manoppo akhirnya dipercayakan serta dikukuhkan oleh Bupati Boltim Sehan Landjar SH sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, menggantikan Ir Muhammad Assagaf yang telah memasuki masa pensiun, pada Jumat (30/09/2019) kemarin.

Oscar pun dalam kesempatan itu tidak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada Sekda Boltim sebelumnya yakni Ir Muhammad Assagaf yang telah banyak memberikan arahan dan bimbingan kepadanya. “Terima kasih juga kepada kakanda Ir Muhammad Assagaf. Semoga, apa yang telah dilakukan oleh kakanda di hari-hari sebelumnya bisa saya lanjutkan kedepan,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Boltim Sehan Landjar SH mengatakan kalau dirinya yakin Sekda yang baru mampu mengemban tugas untuk mengawal pembangunan di daerah tersebut. “Saya optimis Sekda yang baru bisa mengemban amanah ini. Lagipula kerja-kerja kita di pemerintahan sifatnya kolektif kolegial. Saya pun mengucapkan selamat kepada adinda Oscar atas kepercayaan ini, kedepan adinda Oscar juga tetap akan merangkap jabatan sebagai Kepala BPKD Kabupaten Boltim,” imbuh Landjar.

Untuk Sekda sebelumnya yakni Ir Muhammad Assagaf, Sehan dengan penuh haru mengatakan kalau kinerja Sekda sebelumnya sangat sempurna. “Kinerja kakanda saya Ir Muhammad Assagaf selama menjadi Sekda sekira 9 tahun lamanya begitu sempurna. Terima kasih kakanda, telah mengawal proses pembangunan Boltim selama ini,” tuturnya. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.