Fuad Landjar Diamanatkan DPP PAN Jadi Ketua DPRD Boltim

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Calon Anggota DPRD Kabupaten Boltim terpilih yakni Fuad Landjar, diamanatkan oleh DPP PAN untuk menjadi Ketua DPRD Kabupaten Boltim periode 2019-2024.

Keputusan DPP PAN itu sendiri tertuang dalam surat bernomor PAN/A/Kpts/KU-SJ/081/VII/2019, serta ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifly Hasan dan Sekretaris Jendral DPP PAN Eddy Soeparno. “Menyetujui dan menetapkan Sdr Fuad Landjar sebagai calon pimpinan DPRD Kabupaten Bolaang Mogondow Timur dari Fraksi PAN,” demikian bunyi salah satu pont dalam SUrat Keputusan (SK) yang diterbitkan pada tanggal 31 Juli 2019 tersebut.

Fuad sendiri mengatakan kalau amanat yang diberikan tersebut akan benar-benar dimaksimalkan olehnya untuk pengabdian kepada masyarakat yang ada di daerahnya.  “Semoga kepercayaan masyarakat yang mengamanatkan kursi pimpinan DPRD  ini, akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya, dan seadil-adilnya, untuk kepentingan masyarakat Boltim, serta amanat ini Insya Allah akan menjadikan Boltim lebih mantap,” ucap Fuad, Selasa (06/08/2019)

Fuad juga dalam berharap agar seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Boltim, bisa mengawal bersama seluruh proses pembangunan yang akan dilakukan kedepan. “Saya berharap masyarakat bisa mengawal nanti proses pembangunan di segala sector, serta untuk teman-teman media juga kami berharap menjadi perpanjangan DPRD untuk menyampaikan apa yang menjadi proses kinerja di DPRD Boltim nanti, agar masyarakat dapat memperoleh informasi yang se akurat mungkin,” tambahnya.

Diketahui sebelumnya, KPU Kabupaten Boltim telah menetapkan nama-nama calon anggota DPRD terpilih, berdasarkan hasil perhitungan suara partai. Dimana, dalam perhitungan suara partai tersebut, PAN sendiri berhasil merebut 4 kursi dengan total suara sebanyak 11.070, disusul dengan Partai Nasdem sebanyak 3 kursi dengan total perolehan suara sebanyak 7.074, serta PDIP dengan total 3 kursi dengan perolehan suara keseluruhan sebanyak 6.781. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.