Hadiah Walikota, Puluhan Paskibra Kotamobagu Bakal Diberangkatkan k Bali

Bagikan Artikel Ini:
Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu saat berfoto bersama Paskibra

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kebanggaan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan terhadap para Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang telah sukses melaksanakan tugasnya,  begitu besar.

Betapa tidak, untuk mengapresiasi pengorbanan serta jiwa patriotisme yang tinggi kepada para Paskibra tersebut, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengatakan kalau pihaknya akan memberikan bonus kepada para Paskibra itu untuk bisa melakukan studi komparasi di Provinsi Bali. “Ini untuk menambah wawasan mereka, dimana saat berada di Bali mereka bisa melakukan studi banding untuk melihat hal-hal apa saja yang positif disana untuk bisa dikembangkan di daerah ini, khususnya bagi para pemuda dan juga pelajar,” ujar Walikota.

Tidak lupa, Walikota pun memberikan apresiasi terhadap para orang tua dari puluhan Paskibra tersebut yang telah rela mengikhlaskan anak mereka, mengikuti seluruh rangkaian pelatihan hingga bisa menuai kesuksesan saat pelaksanaan upacara peringatan detik-detik Proklamasi ke 74 dan juga penurunan bendera di tanggal 17 Agustus 2019 lalu. “Terima kasih kepada para orang tua dari Paskibra, pengorbanan mereka sangat luar biasa mengikhlaskan anak-anak mereka menjalani pelatihan dibawah terik matahari, sampai pada saat pelaksanaan penurunan bendera harus diguyur hujan, hingga seluruh rangkaian acara bisa sukses,” tambahnya.

Walikota pun mengucapkan terima kasih dan kebanggaannya terhadap pihak TNI dan Polri yang telah ikut melaksanakan tugas pada saat upacara peringatan detik-detik Proklamasi ke 74 lalu. “Terima kasih juga ke TNI dan Polri, yang telah menjalankan tugas dengan baik. Semoga semangat kebangsaan dan jiwa patriotism kita bisa terus dijaga untuk kemajuan bangsa terlebih khusus daerah ini kedepan,” paparnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.