HUT RI ke 74, Bupati Sehan Ajak Warga Terus Bersinergi Dengan Pemerintah

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Boltim Sehan Landjar SH saat memimpin upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar SH mengajak seluruh elemen masyarakat di daerah itu, untuk terus bersinergi dengan pemerintah dalam mengisi pembangunan di segala sector.

Hal tersebut dikatakan Bupati Sehan Landjar SH pada pidatonya ketika menjadi Inspektur Upacara (Irup) HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74, yang digelar di Lapangan Gogaluman Tutuyan, Sabtu (17/08/2019) pagi tadi. “Di usia NKRI yang ke 74 tahun ini kami pemerintah mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus bersinergi dengan pemerintah dalam mengisi pembangunan di segala sector, dengan memaksimalkan seluruh kreativitas dan inovasi yang dimiliki untuk Boltim yang lebih baik kedepan,” ucap Bupati.

Bupati pun dalam kesempatan itu menghimbau warga untuk tidak terlalu manja dengan banyak mengeluh terkait dengan proses pembangunan di daerah. Dimana, menurutnya, pemerintah sejauh ini terus mengusahakan penyediaan akses ke masyarakat. “Pemerintah terus berusaha mempermudah dan membangun sarana public agar akses masyarakat lebih baik. Selain itu, upaya untuk menumbuhkan ekonomi daerah serta menekan inflasi dengan program pengentasan kemiskinan juga terus dilakukan, sehingga apa yang dicita-citakan menjadikan Boltim Unggul akan terealisasi,” tambahnya.

Bupati juga menekankan bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Boltim harus unggul, dimana masyarakat diminta untuk bisa ikut berpartisipasi aktif dalam menyokong seluruh program pembangunan pemerintah. “Kita harus bergandengan tangan bersama membangun daerah ini menuju masyarakat yang madani, cerdas, sehat dan inovatif,” tuturnya. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.