ADV2 ADV2

Mantan Sespri Bupati Boltim Dilantik Jadi Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Boltim (kanan) bersama Nasir Potale (kiri) usai dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Gorontalo

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Mantan Sekretaris Pribadi (Sespri) Bupati Bolmong Timur Sehan Landjar, yakni Nasir Santje Potale Senin (26/08/2019) siang tadi dilantik dengan resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Gorontalo.

Nasir sendiri usai dilantik mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bolmong Timur Sehan Landjar, dimana menurut Nasir selama ini dirinya banyak belajar kepada sosok Sehan Landjar selaku politisi yang memiliki komitmen kuat terhadap isu-isu kerakyatan. “Selama ini saya banyak belajar kepada sosok Bupati Boltim Sehan Landjar, terutama terkait dengan komitmennya terhadap rakyat, serta kedekatan beliau dengan masyarakat. Dari situ, saya memberanikan diri mencalonkan diri menjadi Caleg pada 2018 lalu, dan akhirnya berhasil mendapatkan mandate rakyat pada Pemilu serentak baru-baru ini,” ujar Nasir.

Nasir pun berjanji selama dirinya menjadi wakil rakyat akan menerapkan pengetahuan  yang telah didapatkannya kepada sosok Bupati Sehan Landjar. “Sosok pak Bupati Sehan Lanjdar sudah saya anggap seperti kakak saya, banyak yang telah saya dapatkan selama menjadi Sespri dari Bupati Sehan Landjar. Insya Allah seluruh pengetahuan tentang komitmen kerakyatan yang saya dapatkan akan diaplikasikan selama menjalankan mandate menjadi wakil rakyat,” tambahnya.

Nasir sendiri diketahui telah menjadi Sespri Bupati sejak Sehan Landjar dilantik menjadi Bupati pada periode pertama tahun 2010 lalu. Dimana, tugas Nasir menjadi Sespri terus berlanjut hingga Bupati Sehan Landjar dilantik kembali di periode kedua tahun 2016 lalu.

Bupati Sehan Landjar sendiri menyatakan rasa bangganya atas keberhasilan Nasir Potale menjadi wakil rakyat di Kabupaten Gorontalo. “Saya berpesan jadilah wakil rakyat yang benar-benar menyuarakan aspirasi rakyat, Jangan pernah khianati amanah yang telah rakyat berikan, serta berika pelayanan yang maksimal kepada rakyat Kabupaten Gorontal,” ucap Sehan. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.