Pensiun Dari ASN, Assagaf Diangkat Jadi Staf Ahli di Boltim

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Boltim Sehan Landjar SH saat memberikan penghargaan kepada mantan Sekda Boltim Ir Muhammad Assagaf

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Meski telah pensiun sebagai dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan melepas jabatan sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boltim, namun sosok Ir Muhammad Assagaf rupanya masih dibutuhkan daerah ujung timur tanah Totabuan tersebut.

Ini tercermin dari pernyataan Bupati Boltim Sehan Landjar SH yang mengatakan kalau dirinya akan mengangkat Ir Muhammad Assagaf sebagai salah satu staff ahli Bupati Boltim. “Kakanda saya Ir Muhammad Assagaf tidak akan kemana-mana. Beliau tetap akan di Boltim, dimana untuk bisa bersama-sama lagi saya akan mengangkat beliau menjadi staff ahli di Boltim,” ucap Sehan.

Sehan mengatakan kalau masyarakat dan pemerintah di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur masih membutuhkan sosok Ir Muhammad Assagaf, untuk terus mengawal proses pembangunan di daerah itu. “Saya sangat yakin masyarakat Boltim masih merindukan sosok Habib Muhammad Assagaf. Beliau bisa saja pensiun sebagai ASN, tetapi semangatnya dalam membangun daerah ini serta kebaikannya tidak akan pernah pensiun di hati kami,” tambah Sehan dengan nada hampir menangis.

Sehan menambahkan kalau dirinya telah mempersiapkan ruangan khusus untuk Muhammad Assagaf agar bisa bertugas sebagai Sfatt ahli di di daerah itu. “Ini adalah salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan kami atas pengabdianmu kakanda. Saya telah sediakan ruangan untuk beliau,” tuturnya. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.