ADV2 ADV2

Ribuan Pelajar Boltim Meriahkan HUT RI ke 74 Dengan Gerak Jalan

Bagikan Artikel Ini:
Sejumlah pelajar tingkat SMP saat mengikuti lomba gerak jalan

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Ribuan pelajar Boltim meriahkan HUT RI ke 74 dengan gerak jalan yang kegiatannya difasilitasi oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Kamis (08/08/2019) pagi tadi di Lapangan Togid Kecamatan Tutuyan.

“Kegiatan ini melibatkan 61 sekolah, dimana 50 diantaranya adalah Sekolah Dasar, 4 sekolah Menengah Pertama (SMP) dan 7 lainnya adalah regu dari SMA maupun SMK,” ungkap Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Boltim Yusri Damopolii.

Total pelajar yang mengikuti lomba gerak jalan itu sendiri kata Yusri berkisar 4.180 orang, dimana nantinya pemenang lomba tersebut akan mendapatkan hadiah berupa trophy dan uang pembinaan. “Anggarannya sudah ada, tinggal kita akan melihat hasil penilaian juri terkait siapa yang menjadi pemenang dalam lomba gerak jalan ini,” tambahnya.

Yusri mengatakan kalau lomba gerak jalan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dari peringatan HUT RI ke 74 yang akan diperingati pada tanggal 17 Agustus 2019 nanti. “Lomba ini juga tentu melatih kekompakan dari setiap sekolah yang tentu akan menjadi sebuah penilaian tersendiri,” tuturnya. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.