ADV2 ADV2

Tempati Gedung Baru, Bupati Bolmong Minta Dinas Perikanan Lebih Maksimalkan Pelayanan

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Seopredjo Mokoagow saat memberikan sambutan dalam peresmian kantor Dinas Perikanan kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, meminta agar Dinas Perikanan lebih memaksimalkan pelayanan ke masyarakat, menyusul ditempatinya gedung baru milik instansi tersebut pada Kamis (01/08/2019) kemarin.

Hal itu dikatakan Yasti saat memberikan sambutan dalam peremian Kantor Baru Dinas Perikanan Bolmong di Desa Lalow Kecamatan Lolak. “Saya berharap dengan diresmikannya gedung baru ini, sistem penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat berjalan lebih efektif dan efisien lagi, kualitas administrasi pemerintahan semakin meningkat, serta sumber daya aparatur pemerintah di dalamnya, lebih profesional dan lebih kompeten lagi,” ucap Yasti.

Selain itu, Yasti pun meminta agar instansi tersebut bisa terus menjaga kekompakan, dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi selaku aparatur pemerintah, sehingga kenyamanan dalam melakukan pekerjaan bisa mendatangkan hasil kinerja yang lebih maksimal. “Saya juga meminta kepada jajaran Dinas Perikanan, untuk tetap memberikan pelayanan informasi tentang keberhasilan berbagai program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, terutama terkait dengan produksi perikanan dan kelautan kita,” tambahnya.

Yasti pun meminta agar gedung abru tersebut bisa dirawat dan dijaga, sehigga dapat digunakan dalam waktu yang lama. “Peresmian gedung baru dinas perikanan pada hari ini, sebagai salah satu upaya pemerintah kabupaten bolaang mongondow dalam menumbuhkan suasana baru, yang dapat mendorong gairah dan semangat kerja serta produktivitas, disertai dengan pengabdian yang berpihak kepada masyarakat,” tuturnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.