Wawali Nayodo Temukan Ada ASN Yang Hanya Datang Mengisi Absen

Bagikan Artikel Ini:
Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat melakukan sidak di Kantor Kecamatan Kotamobagu Utara pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Inspeksi Mendadak (sidak) Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan Rabu (07/08/2019) pagi tadi di Kantor Kecamatan Kotamobagu Utara, membuat dirinya geram.

Pasalnya, dalam sidak yang dilakukan tersebut Nayodo menemukan ada salah satu oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diketahui hanya datang ke kantor untuk mengisi absensi lantas menghilang entah kemana. “Ini kenapa tanda tangannya bisa berubah di daftar hadir? Kemana yang bersangkutan?,” tanya Nayodo ke sejumlah ASN di kantor Kecamatan Kotamobagu Utara.

Nayodo pun ketika melihat adanya tanda tangan yang berubah dalam absensi tersebut,langsung mengambil tindaka tegas. “Absensi ini dibawa. Saya tidak ingin ada ASN yang hanya sekedar datang dan mengisi absen, lantas tidak melakuan kewajibannnya sebagai seorang pelayan masyarakat,” tukasnya.

Disisi lain, di hadapan Wawali Nayodo sejumlah ASN yang ada di Kantor Kecamatan Kotamobagu Utara juga mengakui kalau oknum ASN yang belakangan diketahui berinisial MM tersebut selama ini hanya terkesan datang dan mengisi absen, lantas keluar lagi serta tidak melakukan kewajibannya sebagai seorang aparatur pemerintahan. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.