Wawali Nayodo Titipkan Pesan Ini ke Lulusan STIKES Graha Medika Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat menyalami salah satu wisudawan STIKES Graha Medika Kotamobagu siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan menitipkan pesan kepada seluruh lulusan STIKEs Graha Medika Kotamobagu, untuk bisa selalu menjaga nama baik dan mengimplementasikan seluruh ilmu yang didapatkan ke tengah-tengah masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Nayodo saat memberikan sambutan ketika menghadiri acara pelepasan Wisuda STIKES Graha Medika Kotamobagu yang digelar di Ballroom Sutan Raja Hotel, Kamis (29/08/2019) siang tadi. “Ingat selalu kalau kalian adalah insane terpelajar, yang mana ilmu yang didapatkan tentu harus diabdikan ke masyarakat, sehingga apa yang didapat selama menempuh bangku kuliah benar-benar dapat dirasakan oleh lingkungan sekitar,” ujar Nayodo.

Nayodo pun dalam kesempatan itu mengaku kalau selaku pemerintah, dirinya merasakan kebanggaan yang luar biasa atas digelarnya wisuda pada hari ini. “Bangga, sebab di Kotamobagu saat ini kita sudah memiliki perguruan tinggi yang mampu mencetak lulusan tenaga kesehatan. Dimana, ini tentu merupakan sebuah kemajuan bagi dunia pendidikan kita, sebab kedepan warga Bolaang Mongondow Raya tentu tidak lagi harus keluar daerah untuk bisa menempuh pendidikan tinggi selesap SMA,” jelasnya.

Kegiatan wisuda itu sendiri dihadiri juga oleh para petinggi STIKES Graha Medika, bersama dengan Ketua Yayasan Bogani yang menaungi sekolah tinggi ilmu kesehatan tersebut, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kotamobagu bersama dengan Direktur RSUD Kota Kotamobagu. (fb/erwin)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.