Boltim Terbaik Dalam Penanganan Disiplin ASN

Bagikan Artikel Ini:

 

Penghargaan BKN ke Pemkab Boltim

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dinobatkan sebagai daerah terbaik dalam penanganan disiplin ASN se wilayah kerja BKN Regional XI.

Hal tersebut menyusul dengan diterimanya penghargaan dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional XI Wilayah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), untuk tingkat Kabupaten dan Kota. “Kita meraih juara I dalam penanganan kasus disiplin tingkat Kabupaten/Kota, untuk wilayah kerja BKN Regional XI Manado,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Penddiikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolmong Timur Reza Mamonto, Rabu (25/09/2019).

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Kepala BKN Pusat Bima Haria Wibisana, kepada Kasubid Pengadaan Rusdin dan Admin CAT Rian Damopolii, di New Saphir Hotel Yogyakarta tersebut menurut Reza didasarkan pada penilaian BKN terkait dengan pengelolaan ASN di daerah tersebut yang kian baik. “Prinsipnya managerial ASN dengan kedisiplinan, dan profesionalitas kerja menjadi kunci keberhasilan pengelolaan kedisiplinan ASN di daera,” tambahnya.

Reza mengatakan penghargaan yang kedua kalinya diterima oleh mereka itu, akan terus menjadi motivasi dalam memberikan yang terbaik pada persoalan managerial kedisiplinan dan profesionalitas kerja ASN. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.