Desember, Pembangunan Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu Ditargetkan Rampung

Bagikan Artikel Ini:

 

Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu menargetkan pembangunan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu pada akhir tahun ini tepatnya di Bulan Desember bisa rampung keseluruhan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pembangunan MABM Kotamobagu Sofian Hatam ST kepada sejumlah awak media, Selasa (24/09/2019) pagi tadi. “Kita berharap pelaksana proyek bisa memaksimalkan sisa waktu yang ada hingga Desember agar bisa merampungkan pembangunan MABM, sehingga pada Januari 2020 nanti masjid ini sudah bisa digunakan oleh seluruh masyarakat Kotamobagu,” ucap Sofian.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kota Kotamobagu Adin Mantali SSos menambahkan kalau pihaknya, terus melakukan komunikasi dan kordinasi dengan pihak pelaksana. “Komunikasi dan kordinasi terus kita lakukan terkait dengan kemajuan pekerjaan dalam pembangunan MABM ini. Hal tersebut penting kita lakukan, agar proses pengawasan pembangunan ini bisa terus kita pantau hingga selesai pekerjaan,” tambahnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.