Dilantik Anggota DPRD Bolmong, Legislator PKS Ini Janji Jalankan Mandat Rakyat

Bagikan Artikel Ini:

Hi Saidin Mokoginta saat menduduki kursi di DPRD Bolmong usai dilantik oleh Ketua PN Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Hi Saidin Mokoginta resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow periode 2019-2014,Selasa (10/09/2019). Papa Ririn (sapaan akrab Saidin) diambil sumpah Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu bersama 30 anggota DPRD bertempat di sekertariat DPRD Bolmong.

Pasca dilantik,  Saidin Mokoginta menyampaikan ucapan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Bolmong terutama di daerah pemilihan Bilalang dan Passi bersatu.  ” Terimakasih atas kepercayaan,  doa dan dukungan yang telah diberikan kepada saya serta Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam Pemilu Legislatif tahun 2019 yang lalu,”ujar Saidin.

Oleh karena itu, kepercayaan yang telah di amanahkan oleh rakyat,  nantinya akan selalu menjadi salah satu komitmen dalam memperjuangkan setiap aspirasi masyarakat di parlemem. Saidin yang sebelumnya juga bertugas sebagai anggota Polri, mengucap rasa syukur kepada Allah SWT, akhirnya pada tanggal 10 September 2019, secara resmi saya telah dilantik sebagai anggota DPRD Fraksi PKS periode 2019-2024.

Semoga amanah dan kepercayaan ini senantiasa dapat bermanfaat da|am wujud pelaksanaan tugas yang diamanahkan di parlemen serta keberpihakkan kepada kepentingan masyarakat Bolmong. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.