ADV2 ADV2

DPP Golkar Putuskan Kadir Mangkat Sebagai Pimpinan DPRD Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,BOLMONG – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bolmong Hi Abdul Kadir Mangkat akhirnya resmi diputuskan oleh DPP Partai Golkar sebagai Pimpinan DPRD Kabupaten Bolmong periode 2019-2024.

Hal tersebut menyusul surat yang dikeluarkan DPP Partai Golkar bernomor R/965/GOLKAR/IX/2019, yang ditandatangani oleh Ketua Korbid Kepartaian Ibnu Munzir dan Sekretaris Jendral (Sekjend) DPP Partai GolkarLodewick F Paulus, tertanggal 07 September 2019 di Jakarta.

Penyerahan surat yang ditujukan kepada Ketua DPD Partai Golkar Sulut itupun diterima oleh Abdul Kadir Mangkat, langsung dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Rabu (17/09/2019) tadi malam. “Alhamdulillah suratnya sudah diserahkan tadi malam oleh Ketua DPP,” ujar Kadir Mangkat saat dikonfirmasi, Kamis (18/09/2019).

Dirinya pun berterima kasih kepada DPP Partai Golkar atas kepercayaan yang diberikan kembali terhadapnya, untuk bisa menjadi salah satu pimpinan DPRD Bolmong selama 5 tahun kedepan. “Ini adalah sebuah kepercayaan yang luar biasa, dan juga tentu amanah yang harus saya jalankan dan pertanggungjawabkan dengan baik selaku kader partai,”tambahnya.

Tidak lupa, Papa Rendi pun mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada DPD I Partai Golkar Sulut yang telah memberikan support selama ini kepada dirinya, “Kepada seluruh pengurus DPD II dan juga DPD I Partai Golkar Sulut, terima kasih banyak atas dukungan yang selama ini telah diberikan. Saya sampai pada titik ini juga tidak lepas dari dukungan seluruh kader dan senior partai Golkar baik itu DPD II Bolmong dan DPD I Golkar Sulut,” tuturnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.