Kotamobagu Punya Tempat Suku Cadang Untuk Motor Antik

Bagikan Artikel Ini:

 

Sejumlah suku cadang motor antik di bengkel milik Ahmad Nawawi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Para pecinta motor antic di Kotamobagu rupanya bisa lebih mengekpresikan hobi mereka, menyusul dengan keberadaan tempat jual suku cadang untuk motor antic di daerah itu.

Bertempat di Jalan Merdeka Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, Ahmad Nawawi pemilik toko suku cadang motor antic tersebut mengungkapkan kalau, berbagai jenis suku cadang itu didatangkan olehhya dari pulau jawa. “Saya memesannya dalam jumlah banyak, untuk menghemat biaya pengiriman. Sehingganya, harga yang kami jual disini pun tidak jauh berbeda dengan di Pulau Jawa,” ungkap Ahmad.

Ahmad menambahkan, di tokonya tersebut saat ini tersedia berbagai suku cadang motor jenis Starecup, Japstyle, Scrambler, Chopper, CB dan juga C70. “Suku cadang yang didatangkan itu ada hasil daur ulang dari kendaraan yang lama, maupun duplikat buatan pabrik yang lebih baik kwalitasnya,” tambahnya.

Ahmad berharap toko tersebut bisa menjadi salah satu lokasi sentral penjualan suku cadang motor antic, bagi para bikers penggemar motor tempoe doeloe di Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.