Lusa, 25 Anggota DPRD Kotamobagu Dilantik

Bagikan Artikel Ini:
Marham Anas Tungkagi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU— Proses pelantikan terhadap 25 anggota DPRD Kota Kotamobagu periode 2019- 2024 hampir dipastikan akan digelar pada Selasa (10/09/2019) mendatang.

Hal ini menyusul telah ditandatanganinya Surat Keputusan (SK) pengangkatan anggota DPRD Kotamobagu terpilih periode 2019 – 2024 oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, pada Sabtu (07/09/2019) kemarin. “Iya, SK pengangkatan 25 Anggota DPRD Kotamobagu sudah ditandatangani pak Gubernur,” ujar Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kotamobagu Marham Anas Tungkagi kepada awak media,

Meski demikian, Anas mengatakan kalau pihaknya masih akan menjemput SK tersebut di Manado. “Kita segera menjemput SK tersebut. Sebab baru ditandatangani sore hari,” tambahnya.

Bahkan, masih kata Anas untuk persiapan pelantikan itu, direncanakan pada Minggu (08/09/2019) akan digelar gladir resik di kantor DPRD Kotamobagu. “Kita dapat info kalau akan digelar gladi resik pada Minggu. Yang pasti untuk SK dari Gubernur sendiri telah ditandatangani dan akan segera dijemput,” tuturnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.