Minim Peminat, Seleksi 2 Jabatan Kepala Dinas di Kotamobagu Diperpanjang

Bagikan Artikel Ini:

 

Perpanjangan Seleksi JPTP di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Peminat untuk 2 jabatan Kepala Dinas di Kotamobagu hingga saat ini masih minim.

Hal tersebut bisa dilihat dari kembali diperpanjangnya seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Kotamobagu oleh Panitia Seleksi (Pansel) lewat surat bernomor 08/Pansel-KK/IX/2019. Dimana, dalam pengumuman tersebut, perpanjangan pendaftaran seleksi jabatan dibuka untuk posisi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) dan juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu.

Bahkan, kesempatan untuk memprebutkan 2 posisi strategis itu dibuka Pemkot Kotamobagu kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Sulut maupun Pemerintah Kabupaten/Kota yang ada di seluruh wilayah Sulawesi Utara. “Pendaftarannya kita buka sejak tanggal 25 September 2019, hingga tanggal 02 Oktober 2019, dimana, waktu pendaftarannya kita terima sejak pukul 08.00 WITA – 16.00 WITA di hari kerja,” ujar Ketua Pansel JPTP Kotamobagu Ir Sande Dodo MT lewat anggota Pansel  Dedi Affandi Iman, Rabu (25/09/2019) siang tadi

Untuk berkas lamaran, Lanjut Dedy ditujukan kepala Panitia Seleksi (Pansel) JPTP Pemerintah Kota Kotamobagu, dengan alamat Jl Ahmad Yani Nomor 02, telp (0434) 22093. “Untuk lebih lengkapnya terkait dengan berkas persyaratan yang dilampirkan bisa mengunjungi situs https://bkpp-kk.kotamobagukota.go.id,” tambahnya.(fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.