Pariwisata, Kearifan Lokal dan Produk UKM Bolmong Meriahkan Sulut Expo

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong foto bersama usai pembukaan Sulut Expo 2019

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Kearifan lokal, pariwisata dan produk UKM unggulan Bolaang Mongondow dipamerkan di Smesco Exhibition dan Convention Hall, Jakarta Selatan, untuk memeriahkan helatan Sulut Expo yang berlangsung sejak 26 September hingga 29 September 2019.

Menurut Wakil Bupati Bolmong, Yanni Tuuk, pihaknya berharap dengan keikutsertaan dalam Sulut Expo, Kabupaten Bolmong akan semakin dikenal di kancah nasional, dan ditargetkan bisa memperkuat branding sebagai kawasan investasi dan pariwisata dunia.

Yanni pun mengajak serta semua stakeholder dan masyarakat agar perhelatan Sulut Expo 2019 itu sukses dan memberikan pengaruh positif bagi daerah yang dipimpinnya bersama Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow tersebut. “Upaya bersama juga kita lakukan dalam langkah ke depan. Untuk menjadikan Sulawesi Utara sebagai pintu gerbang Indonesia di kawasan Pasifik,” demikian Yanni.

Diketahui, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, beserta jajaran pajabat di lingkup Pemkab Bolmong, dan anggota DPRD Bolmong turut serta menghadiri untuk menyukseskan Iven tahunan yang diinisiasi Pemprov Sulut tersebut. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.