Penjual Ikan di Boltim Bakal Gunakan Sepeda Motor Plat Merah

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Boltim, Sehan Lanjdar SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – sejumlah penjual ikan di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dalam waktu dekat akan menggunakan sepeda motor plat merah milik Pemkab Boltim, untuk menjajakan dagangan mereka keliling kampung di wilayah tersebut.

Hal ini menyusul rencana Bupati Boltim Sehan Landjar SH yang menungkapkan kalau dirinya akan memberikan bantuan sekira 10 unit sepeda motor ke para penjual ikan yang ada di daerah tersebut. “Ini sudah beberapa kali diserahkan ke penjual ikan. Di tahun 2014 lalu juga Dinas Perikanan telah memberikan 8 unit sepeda motor plat merah kepada para penjual ikan untuk menjajakan dagangan mereka,” ungkap Bupati.

Untuk 10 unit sepeda motor tersebut Bupati mengatakan, statusnya untuk sementara akan dipinjam pakaikan ke para penjual ikan. “Bisa jadi ini akan menjadi hak milik pribadi, tetapi nanti setelah dihibahkan kepada mereka,” tambahnya.

Sebelumnya, Bupati Boltim Sehan Landjar SH juga telah menyerahkan 50 unit rumah nelayan dimana anggarannya merupakan bantuan dari pemerintah pusat untuk daerah tersebut. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.