ADV2 ADV2

Rolling Jabatan Eselon II dan III Digelar Pemkab Boltim

Bagikan Artikel Ini:

 

Rolling jabatan Pemkab Boltim siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM  – Rolling jabatan eselon II dan II digelar oleh Pemkab Boltim, Jumat (20/09/2019) siang tadi, sejumlah jabatan eselon II seperti Kepala Dinas PMD yang dahulunya diduduki oleh Slamet Umbola kini diberikan kepada Uyun Pangalima SPd, sementara jabatan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) yang awalnya dijabat oleh Roby Mamonto, diserahkan kepada Reza Mamonto.

Untuk jabatan eselon II, terjadi pertukaran posisi antara Lan Sumendap dan Suriati Sarungu dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) ke Dinas Sosial dan juga sebaliknya, sementara posisi Ridel Ambarak yang awalnya hanya berstatus sebagai Plt dikukuhkan menjadi pejabat definitive di bidang Aset di Badan Keuangan Daerah. “Rolling merupakan bagian dari proses penyegaran pemerintahan, dalam rangka memaksimalkan kinerja pemerintahan, khususnya pelayanan ke masyarakat. Ini merupakan hal yang biasa di internal pemerintahan,” ucap Sekda Boltim Oskar Manoppo, usai melantik para pejabat di ruang kerjanya.

Oskar pun berharap kepada para pejabat yang baru dilantik, untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja di instansi yang baru, “Kami berharap agar para pejabat yang baru dilantik bisa secepatnya menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru, agar roda pemerintahan di daerah ini bisa berjalan maksimal,” tambahnya.

Oskar pun berharap kedepan para ASN bisa memaksimalkan seluruh program yang telah disusun dalam APBD, sehingga rencana kerja yang telah ditata dapat dirasakan betul manfaatnya oleh masyarakat di daerah itu. (mg3/mon77)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.