ADV2 ADV2

Sukseskan Aksi World Cleanup Day Besok di Pantai Lolan dan Pasar Inobonto

Bagikan Artikel Ini:

 

WCD 2019

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Salah satu agenda internasional berupa World Cleanup Day (WCD) yang akan digelar serentak di seluruh dunia pada Sabtu (21/09/2019) besok rupanya akan ikut digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Hal tersebut tercermin dari pernyataan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bolmong, Abdul Latief yang mengatakan kalau agenda WCD atau aksi bersih terhadap sampah tersebut akan digelar mereka di Pasar Inobonto dan juga Pantai Lolan. “Ini merupakan agenda internasional, yang mana kita dari Pemkab Bolmong akan ikut berpartisipasi, sebab agenda ini sejalan dengan program dan strategi Pemkab Bolmong dalam hal penanggulangan sampah, baik itu sampah rumah tangga maupun yang sejenisnya,” ungkap Abdul Latief, Jumat (20/09/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Latief juga mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Bolmong, untuk ikut terlibat aktif dalam agenda tersebut pada besok hari. “Kami berharap masyarakat dan seluruh ASN bisa terlibat besok. Dengan target volume sampah di daerah kita akan berkurang lewat momentum WCD serentak,” tambahnya. (fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.