Tujuh Pejabat Kotamobagu Mulai Jalani Diklatpim III di Gorontalo

Bagikan Artikel Ini:
7 ASN Kotamobagu yang mulai menjalani Diklatpim III di Gorontalo

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Tujuh pejabat yang diutus oleh Pemerintah Kota Kotamobagu mulai menjalani proses Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim III) yang digelar oleh Pemprov Gorontalo, sejak Senin (09/09/2019) kemarin.

Diklatpim III itu sendiri diketahui dibuka oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Setprov Gorontalo Hi Sukril Gobel, dimana dalam sambutannya, Sukril menekankan terkait dengan syarat utama pada implementasi merit system dalam lingkup pemerintahan yang harus dipenuhi ole seluruh aparatur pemerintahan. “Kualifikasi, kinerja, dan kompetensi, 3 syarat tersebut yang haru dipenuhi oleh ASN, terlebih khusus para peserta Diklatpim III dalam mengoptimalkan merit system di lingkungan pemerintah daerah,” ujar Sukril.

Dirinya pun menambahkan, lewat kegiatan tersebut para peserta diharapkan mampu menjabarkan visi misi pemerintah daerah, serta visi dan misi OPD asal dari ASN masing-masing. “Lebih dari itu lewat kegiatan ini diharapkan para peserta mampu mengaktualisasikan proyek perubahan yang dirancang untuk perangkat daerah masing-masing,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam Diklatpim III tersebut Pemkot Kotamobagu telah mengurus 7 orang ASN di internal pemerintahan, mereka masing-masing adalah  Kabid SIKP Diskominfo  M Fahri Damopolii SKom ME, Kabid Perbendaharaan BPKD Syarifudin Saleh Abas, SE, Kabid Tanaman Pangan Dinas Pertanian Ramjan P Mokoginta SHut MSi, Kabid  Perencanaan Evaluasi Pembangunan Daerah Bapelitbangda Ahmad Affandi Abasi ST, Kabid Bina Marga PUPR Claudy Nusi Mokodongan ST, Kabid Perpustakaan Dinas Kearsipan Johan Sopian Boulu SE, dan Kabid Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Bapelitbangda Kota Kotamobagu Eko Gunawan Asnawu ST. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.