ADV2 ADV2

Warga Gogagoman Ini Pilih Jual Aksesories dan Buku Religi di Kiosnya

Bagikan Artikel Ini:

 

Ira Mokodompit, Warga Gogagoman yang memilih menjual aksesories dan buku-buku religi di Kotamobagu Barat

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ira Mokodompit (41) salah seorang warga Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, lebih memilih untuk mengisi jualan di kios sederhana miliknya, dengan aksesories dan buku-buku religi.

Hal ini sebagaimana pantauan awak media pada Jumat (13/09/2019) pagi tadi saat bersua di kios miliknya. “Saya memilih menjual aksesosirs dan buku-buku ini, sebab keinginan saya tidak hanya sekedar menjual. Setidaknya, yang membeli buku dan aksesosories religi khususnya ummat muslim di tempat ini juga, keimanan dan pengetahuan tentang agama mereka lebih bertambah,” ungkap Ira.

Ira mengungkapkan kalau penjualan barang-barang religi itu sudah dilakoninya sejak 3 tahun silam. “Sudah sejak tahun 2016 lalu. Untuk yang ingin membeli pun kita tidak langsung mematok harga, tetapi masih bisa dinegosiasikan, yang penting sama-sama cocok,” tambahnya.

Ira mengaku senang dengan aktifitasnya tersebut. Meski  untung yang tidak seberapa, tetapi dirinya mengharakna keberkahan dan penjualan itu. “Disini ada beberapa buku seperti Iqra, Alqur’an, buku-buku fiqih, pedoman sholat, dan juga aksesosries muslim lainnya. Yang pasti saya senang dengan menjaga kios dan menjual barang-barang seperti ini,” tuturnya. (fb)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.