ADV2 ADV2

Wawali Nayodo Turun Langsung Dalam Aksi World Cleanup Day di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat ikut serta dalam aksi WCD pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Sabtu (21/09/2019) pagi tadi turun langsung dalam aksi World Cleanup Day (WCD) di sejumlah titik yang ada di Kotamobagu.

WCD sendiri diketahui merupakan aksi bersih sampah terbesar di dunia yang bertujuan untuk membudayakan gerakan kebersihan di seluruh lapisan masyarakat. “Kami berharap, lewat momentum aksi WCD ini akan lebih menanamkan kesadaran di tengah-tengah masyarakat, akan pentingnya kebersihan di lingkungan sekitar,” ujar Nayodo.

Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat ikut serta dalam aksi WCD pagi tadi

Nayodo menambahkan kalau gerakan WCD yang kerap digelar setiap tahun tersebut, sejalan dengan program Pemkot Kotamobagu untuk terus menjaga kebersihan di daerah tersebut. “Lewat WCD ini kita menargetkan perilaku dan kepedulian masyarakat akan kebersihan dimanapun mereka berada bisa benar-benar tertanam,” tambahnya.

Diketahui, aksi WCD di Kotamobagu tersebut dimulai dari Terminal Pasar Serasi Kelurahan Gogagoman, lantas kemudian dilanjutkan ke sejumlah titik-titik sentral public yang ada di daerah itu. (fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.