Welty Apresiasi Kinerja TNI-POLRI Amankan Pileg

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Ketua Sementara DPRD Bolmong asal PDI Perjuangan, Welty Komaling, mengapresiasi kinerja pihak TNI-POLRI dalam mengamankan jalannya tahapan Pemilihan Legislatif 2019 hingga dilantiknya 30 anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow periode 2019-2024.

Hal itu disampaikan Welty dalam sambutannya usai resmi diambil sumpah janji jabatan dan resmi dilantik sebagai anggota legislatif dalam Rapat Paripurna Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Bolmong Periode 2019-2024, Selasa (10/09/2019), di Ruang Paripurna Gedung DPRD Bolmong, Lolak.

“Saya mewakili pihak DPRD Bolmong yang baru saja dilantik, mengapresiasi kepada TNI dan Polri yang telah mengamankan hingga suksesnya Pemilu Legislatif 2019,” ucap Welty.

Selain kepada pihak TNI-POLRI, Welty juga mengungkapkan rasa terimakasihnya atas pengabdian anggota DPRD Bolmong periode sebelumnya 2014-2019 serta pihak KPU dan Bawaslu Bolmong.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan atas pengabdian yang diberikan ke Kabupaten Bolmong selama masa bakti lima tahun ini. Dan terima kasih juga kepada KPU dan penyelenggara pemilu,” ujar Welty.

Welty melanjutkan, dirinya berharap dengan adanya mandat yang telah diberikan kepada dirinya dan kepada para anggota DPRD lainnya, akan bisa memberikan nuansa yang harmonis bersama pihak eksekutif untuk menjalankan roda pemerintahan.

“Mari kita sama-sama membangun dan mewujudkan Bolmong hebat sesuai visi dan misi Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk,” demikian Welty.

Diketahui, Bupati-Wakil Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow-Yanny R. Tuuk, Sekretaris Daerah Pemkab Bolmong, Tahlis Gallang, seluruh Asisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Bolmong, Komisioner KPU dan Bawaslu Bolmong, Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat Bolmong, turut hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.