ADV2 ADV2

9 Orang Calon Kepala Dinkes dan PUPR Kotamobagu Langsung Ikuti Assesmen

Bagikan Artikel Ini:

 

Suasana Assesmen calon pejabat eselon II di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGUUsai dinyatakan lolos administrasi, 9 orang Calon Kepala Dinkes dan PUPR Kotamobagu, Jumat (04/10/2019) pagi tadi langsung mengikuti Assesmen yang digelar di aula Bappelitbangda Kotamobagu.

“Mereka langsung mengikuti Assesmen, dan untuk tes pembuatan makalah serta wawancara akan digelar pecan depan di Badan Kepegawaian Negara (BKN_) Regional XI Manado,” ucap Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Pemkot Kotamobagu Ir Sande Dodo MT.

Sementara itu, anggota Pansel lainnya, Deddy Affandi Iman mengatakan kalau proses assesmen tersebut digelar untuk menguji para calon pejabat dari berbagai sisi kemampuan. “Mulai dari tes Intelektual Question (IQ), hingga kemampuan para calon pejabat untuk menjadi pemimpin di instansi yang dilamar mereka,” imbuh Dedy.

Dedy mengatakan proses assesmen hingga saat ini berjalan lancar, dimana dirinya berharap agar hingga selesai kegiatan tersebut, seluruh agenda yang telah disiapkan bisa terpenuhi. “Hari ini semua berjalan lancar, tentu ini merupakan kesyukuran bagi kami, disertai harapan kegiatan ini bisa berjalan sebagaimana yang telah diagendakan sebelumnya,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.