Bupati Sehan Minta Pemuda Tidak Tergiring Hoax

Bagikan Artikel Ini:

 

Tidak Tergiring Hoax

Bupati Boltim saat memimpin upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar SH meminta agar para pemuda tidak tergiring dengan hoax, hal tersebut disampaikan Bupati dalam sambutannya, saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke 91, yang digelar di Halaman Kantor Bupati, Senin (28/10/2019) pagi tadi.

“Pemuda kami harap tidak terpengaruh dengan isu hoax, yang bisa merugikan Negara. Sebab, sebagai regenarasi bangsa ini,pemuda merupakan pelopor sekaligus harapan bangsa dan Negara,” ujar Sehan, dalam penyampaiannya saat membacakan sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga Dr Zainuddin Amali.

Dalam hal penggunaan teknologi digital, yang saat ini lebih mengarah kepada gadget atau ponsel pintar, Bupati berharap agar pemuda tidak sembaranganya, membagikan info yang terdapat dalam berbagai media social. “Gadget itu harusnya digunakan untuk menambah ilmu, atau hal-hal positif lainnya, bukan untuk menyebarkan berita bohong atau hoax,” tambahnya.

Turut serta dalam upacara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Timur Fuad Landjar bersama sejumlah Anggota DPRD Boltim, Sekretaris Daerah (Sekda) Oskar Manoppo, jajaran Kepala SKPD, serta  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dan juga Ketua KNPI Boltim Amalia Landjar, para Sangadi dan aparat desa, serta siswa SD, SMP dan SMU yang ada di daerah tersebut. (mg3/mon77)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.