Diskominfo Kotamobagu Sambut Kunjungan Kerja Komisi I

Bagikan Artikel Ini:

 

Diskominfo Kotamobagu

Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu saat menyambut kunjungan kerja rombongan Komisi I DPRD Kotamobagu siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Kotamobagu, Selasa (15/10/2019) siang tadi sekira 13.00 WITA, menerima kunjungan kerja dari Komisi I Dekot Kotamobagu.

“Kunjungan ini merupakan hal yang positif dalam mempererat hubungan silaturahmi, terlebih Komisi I dan kami Dinas Kominfo merupakan mitra kerja yang selama beberapa waktu belakangan cukup sinergis dalam hal program pembagunan kemasyarakatan,” ucap Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu Ahmad Yani Umar SE.

Yani menambahkan kalau pertemuan tersebut banyak yang dibicarakan, “Ada banyak hal yang kita bahas, termasuk dengan usulan yang sudah kami masukkan, terkait dengan  program pembagunan serta pelayanan masyarakat kedepan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Kotamobagu Agus Suprijanta SE di sela-sela kunjungan tersebut ikut memberikan saran kepada Dinas Kominfo, agar bisa menambah bandwitch internet di instansi tersebut. “Selain itu tentu perlu adanya sebuah aplikasi layanan SM, yang akan menyambut berbagai pengunjung yang akan memasuki wilayah Kotamobagu,” tutur Agus. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.