DPRD Bolmong Agendakan Hearing Terkait Pemilihan Sangadi

Bagikan Artikel Ini:

 

Welty Komalig

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pelaksanaan Pemilihan Sangadi (Pilsang) serentak di Kabupaten Bolmong, mendapatkan perhatian serius dari Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Welty Komalig.

Ini tercermin dari pernyataan Welty yang menegaskan, kalau pihaknya akan mengagendakan digelarnya Rapat Dengar Pendapat (RDP) atau Hearing terkait proses pelaksanaan Pemilihan Sangadi tersebut. “Rencanya, Senin depan akan kita gelar hearing,” tegas Welty.

Welty mengatakan kalau sejauh ini pihaknya telah menerima sejumlah laporan dari masyarakat, terkait proses pelaksanaan Pemilihan Sangadi tersebut. “Ada sekira 4 laporan dari desa yang berbeda telah masuk kepada kami, dimana, laporan tersebut terkait dengan keluhan  mereka atas kinerja panitia Pilsang baik tingkat desa maupun tingkat Kabupaten,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan kalau proses hearing tersebut awalnya terbentur dengan belum dibentuknya ALat Kelengkapan DPRD (AKD), beberapa waktu lalu. “Yang jelas setelah proses orientasi selesai, kita akan langsung memaksimalkan kinerja, termasuk soal pilsang ini,” tuturnya. (udi)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.