ADV2 ADV2

Fuad Landjar Akrab Bersama Peserta Latsar CPNS

Bagikan Artikel Ini:

 

Kekaraban Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar saat melakukan selfie bersama dengan ratusan peserta Latsar CPNS

BERITATOTABUAN.COM, MANADO – Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongonodw Timur, Fuad Landjar Nampak cukup akrab bersama dengan ratusan peserta Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) daerah tersebut.

Hal ini tercermin dari kunjungan yang dilakukan oleh politisi muda Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut ke lokasi Latsar di di Balai Pelatihan Teknis Pertanian Kalasey Manado, Kamis (10/10/2019) malam ini.”Mereka adalah para tunas muda abdi negara yang tentu akan menjadi mitra kerja dari DPRD Kabupaten Boltim, Tentu harapan kami kedepan mereka akan benar-benar menjadi seorang birokrat yang betul-betul mengabdikan diri untuk daerah tercinta Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” ungkap Fuad.

Dalam kunjungan tersebut, Fuad yang didampingi Ketua Fraksi Golkar DPRD Boltim, Suradi Simbala SH dan Sekretaris DPRD Boltim Priyamos SH MM, juga berkesempatan memberikan arahan kepada peserta Latsar. Dalam penyampaiannya, Fuad mengatakan agar peserta dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan serius karena pelatihan Ini bertujuan membentuk dan membangun integrasi moral, karakter, perilaku serta sikap bela negara serta pengetahuan untuk pembentukan wawasan kebangsaan, kepribadian dan etika Pegawai Negeri Sipil, serta mampu menjalankan perannya secara professional serta kompetensi bidang masing-masing. “Saya mengucapkan selamat mengikuti pelatihan kepada para peserta, selalu jaga fisik dan kesehatan saat mengikuti pelatihan ini. Saya juga berharap kepada seluruh peserta dapat mengikuti seluruh rangkaian dan aturan Latsar CPNS,” ujar Fuad. (mg3/mon77)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.