Lusa, Trio Pimdekot Kotamobagu Dilantik Ketua Pengadilan Negeri

Bagikan Artikel Ini:

 

Trio Pimdekot Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sidang paripurna dalam rangka pelantikan tiga Pimpinan DPRD Kotamobagu (Pimdekot) definitive, direncanakan akan digelar pada Kamis (10/10/2019) lusa nanti.

Hal ini menyusul turunnya Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulut bernomor 381 tahun 2019, tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Kotamobagu definitive periode 2019-2024, yang ditandatangani oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey. “Iya, surat keputusan dari Gubernur Sulut terkait dengan peresmian pengangkatan Pimpinan DPRD definitive sudah kami terima,” ujar Sekretaris DPRD Kotamobagu Moch. Agung Adati ST Msi, Selasa (08/10/2019) siang tadi.

Agung mengatakan, pihaknya telah mengagendakan untuk menggelar sidang paripurna pelantikan trio Pimdekot Kotamobagu tersebut, “Insya Allah kalau tidak ada halangan, pelantikan trio Pimdekot Kotamobagu akan digelar Kamis mendatang. Untuk undangannya besok akan kami sebar, dimana pelantikan itu sendiri akan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.