ADV2 ADV2

Ramaikan Jumbara, Pemerintah Desa di Boltim Mulai Bangun Stand di Tutuyan

Bagikan Artikel Ini:

 

Ramaikan Jumbara, Pemerintah Desa di Boltim Mulai Bangun Stand di Tutuyan

Stand Pemerintah Desa di Lokasi Jumbara Kabupaten Boltim

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Antuasias pemerintah desa yang ada di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, untuk mengikuti memeriahkan kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) sebagai agenda tahunan yang biasa digelar olehTim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Boltim rupanya begitu Nampak.

Lihat saja, dalam rangka ikut memeriahkan kegiatan yang akan digelar pada 14 Oktober 2019 tersebut di Lapangan Desa Togid Kecamatan Tutuyan, sekira 80 Pemerintah Desa yang ada di daerah itu terinformasi mulai membangun stand di pusat kegiatan pelaksanaan Jumbara ke XI tersebut. “Kita sudah membagi lokasi untuk para pemerintah desa agar bisa membangun stand mereka, dimana hal itu juga kita perkuat dengan kordinasi ke masyarakat, agar turut membantu menyediakan fasilitas MCK buat para peserta nanti,” ujar Adi Makalunsenge, Sangadi (kepala desa) Togid Kecamatan Tutuyan.

Bahkan, meski berstatus sebagai tuan rumah, Adi juga menambahkan pihaknya ikut membangun stand di lokasi tersebut. “Kita juga sudah siap untuk mengikuti sejumlah lomba yang nantinya akan digelar selama pelaksanaan Jumbara berlangsung,” tambahnya. (mg3/mon77)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.