Resmi Menjabat Ketua DPRD Bolmong, Welty : Terima Kasih Atas Kepercayaan

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dari Partai PDIP, Welty Komaling, mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kepercayaan masyarakat dan segenap Partai pendukung usai dilantik dalam ‘Rapat Paripurna Peresmian dan Pengambilan Sumpah Janji Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Bolmong Masa Jabatan 2019-2024,’ Kamis (24/10/2019), di Ruang Paripurna Gedung DPRD Bolmong, Lolak.

“Kami Pimpinan DPRD yang baru dilantik, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dari masyarakat Kabupaten Bolmong, serta terima kasih juga kami ucapkan kepada partai politik masing-masing yakni, PDI Perjuangan, Partai Nasdem dan Partai Golkar, yang telah memberikan kepercayaan kepada kami sebagai pimpinan DPRD Bolmong masa jabatan 2019-2024,” ucap Welty.

Welty pun menyerukan ajakan untuk menjadikan pelantikan tersebut, sebagai momentum untuk mengingat kembali terhadap tugas utama sebagai wakil rakyat.

“Mari kita jadikan sebagai momentum untuk menyegarkan kembali ingatan kita, terhadap tugas utama Anggota DPRD sebagai corong dan penyambung aspirasi masyarakat. Sebab kursi DPRD yang diduduki saat ini, beralaskan amanah dan kepercayaan rakyat,” demikian Welty.

Diketahui, turut hadir dalam rapat tersebut Wakil Bupati Bolmong, Ronny R. Tuuk, Sekretaris Daerah, Tahlis Gallang, seluruh Asisten, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan masyarakat Bolmong. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.