Tatong Bara Harap DPRD Kotamobagu Segera Bahas APBD 2020

Bagikan Artikel Ini:

 

Tatong Bara Harap DPRD Kotamobagu Segera Bahas APBD 2020

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat menyampaikan sambutan dalam pelantikan pimpinan DPRD Kotamobagu definitive

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara harap DPRD Kotamobagu segera bahas APBD 2020, hal tersebut diungkapkan Tatong dalam sambutannya saat menghadiri pelantikan pimpinan DPRD Kotamobagu definitif, Kamis (10/10/2019) kemarin.

“Momentum pelantikan pimpinan DPRD Kotamobau definitive ini semoga menjadi awal yang baik bagi kita semua, serta kami berharap tugas pertama yang dilakukan DPRD adalah penyusunan apbd 2020, serta Insya Allah kotamobagu tidak melampaui batas yang ditentukan oleh pemerintah yaitu sebelum Desember berakhir,” ujar Tatong.

Tatong juga dalam kesempatan tersebut mengatakan, kalau sebagai bagian integral dari pemerintah daerah, sebagaimana yang diatur dalam undang-undang, Pimpinan dan Anggota DPRD tentunya memiliki tugas dan tanggung jawab yang sama, dalam menentukan arah dan kebijakan pembangunan daerah, sesuai dengan tupoksi. “Dari situ, tidak bisa kita pungkiri bahwa berbagai capaian pembangunan di kotamobagu selama ini, tidak terlepas dari begitu besarnya peran DPRD Kotamobagu dalam memberikan saran dan masukan yang konstruktif kepada kami pemerintah daerah,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.