ADV2 ADV2

Wawali Nayodo Sebut Guru Bisa Lahirkan Pemimpin Besar dan Hebat

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Nayodo Sebut Guru Bisa Lahirkan Pemimpin Besar dan Hebat

Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat menghadiri pembukaan kegiatan District Training Kotamobagu oleh PGRI Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH mengatakan kalau posisi guru sebagai tenaga pengajar bisa melahirkan pemimpin besar dan hebat untuk daerah bahkan bangsa.

Hal itu diungkapkan Nayodo saat menyampaikan sambutan pada pelaksanaan District Training Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Sulawesi Utara yang digelar di Sutan Raja Hotel Kotamobagu, Rabu (09/10/2019) pagi tadi. “Guru memiliki posisi yang sangat strategis dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) bangsa. Sebab, ditangan guru ini lahir pemipin-pemimpin besar yang hebat di daerah juga secara Nasional,” ucap Nayodo.

Nayodo pun berharap PGRI sebagai salah satu organisasi guru terbesar di Indonesia, bisa terus menjalankan tugas dan fungsi mereka, dalam mengayomi serta meningkatkan kualitas tenaga pengajar yang ada di Indonesia, serta Kotamobagu pada khususnya. “Kami pemeritah berharpa, lewat kegiatan ini kapasitas dan kwalitas para guru akan terus dijaga bahkan ditingkatkan oleh PGRI sebagai salah satu organisasi guru terbesar di Indonesia, yang tentunya memiliki posisi yang cukup kuat dari sisi social maupun politik,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.