Dihadiri Wawali Nayodo, Diskominfo Kotamobagu Gelar Family Gathering Bersama Jurnalis

Bagikan Artikel Ini:

 

Diskominfo Kotamobagu

Suasana Family Gatehring Diskominfo Kotamobagu bersama jurnalis yang dihadiri oleh Wawali Nayodo dan Sekda Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Kotamobagu, Jumat (27/12/2019) siang tadi menggelar Family Gathering bersama dengan para jurnalis, yang dalam setahun belakangan aktif melakukan peliputan, terkait dengan program dan kinerja Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Dalam kegiatan yang ikut dihadiri oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan dan Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Sande Dodo MT tersebut, dibahas sejumlah hal, terkait dengan proses kerjasama yang telah berlangsung antara Pemkot Kotamobagu dan para insane pers selang tahun 2019. “Kegiatan ini kita gelar, sebagai upaya untuk lebih mempererat hubungan antara Pemerintah dan juga wartawan selaku mitra kerja, yang selama ini aktif memberikan informasi positif terkait program pemerintah kepada masyarakat,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan informasi Kotamobagu Ahmad Yani Umar dalam penyampaiannya pada kegiatan itu.

Sementara itu, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, memberikan respon positif terkait dengan keberadaan insane pers selama ini di Kotamobagu, “Kami berharap kedepan, para pewarta bisa lebih bersinergi lagi dengan pemerintah, untuk memberikan edukasi-edukasi kepada masyarakat. Lebih dari itu, hindari berita-berita yang bersifatv hoax, untuk menjaga stabilitas daerah yang sama-sama kita cintai ini,” imbuh Nayodo. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.