Resmi Dilantik, Lomat Olii Ajak Masyarakat Inobonto Bersatu Lupakan Perbedaan

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Resmi dilantik sebagai Sangadi Desa Inobonto Kecamatan Bolaang, di halaman Kantor Bupati Bolmong, Kamis (19/12/2019), Lolak, Lomat Olii mengajak masyarakat Desanya untuk bersatu dan melupakan perbedaan.

“Mari kita jadikan satu kembali untuk membangun Desa Inobonto yang lebih baik dan maju lagi,” ajak Lomat usai acara pelantikan yang dipimpin langsung Bupati Bolaang Mongondow, Yasti Soepredjo Mokoagow.

Lomat pun berharap, agar masyarakatnya tidak lagi mempermasalahkan segala perbedaan saat Pemilihan Sangadi kemarin. Serta tak lupa mengucapkan terimakasih atas semua kepercayaan masyarakat, hingga dirinya terpilih menjadi orang nomor satu di Desa Inobonto.

“Terima kasih kepada masyarakat Desa Inobonto yang telah mempercayakan saya, untuk membangun desa tercinta. Dengan amanat yang besar ini, dan telah menjadi tanggung jawab saya untuk melaksanakan segala kewajiban dengan penuh ikhlas,” demikian Lomat.

Diketahui, Lomat dilantik bersama 105 Sangadi terpilih lainnya dari 105 Desa di 15 Kecamatan se-Kabupaten Bolaang Mongondow. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.