Walikota Tatong Bara Ajak Kaum Perempuan Isi Seluruh Lini Pembangunan

Bagikan Artikel Ini:

 

Kaum PerempuanBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meminta kepada seluruh perempuan di Indonesia khususnya di Kotamobagu, agar bisa mengisi dan berpartisipasi aktif di semua lini pembangunan.

Hal tersebut dikatakan Tatong, usai memimpin upacara peringatan Hari Ibu yang digelar Senin (23/12/2019) pagi tadi, di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu. “Perempuan memiliki catatan dalam tintas emas sejarah, yang mana mampu berkomitmen dan ikut berjuang di masa-masa pra kemerdekaan, ditandai dengan digelarnya kongres perempuan pertama di Jogjakarta pada 22 Desember 1928. Dari sejarah itu tentu kita kaum perempuan harus bisa mengisi semua lini pembangunan daerah, untuk meneruskan apa yang telah dilakukan oleh para pendahulu kita,” ucap Tatong.

Tatong bahkan menambahkan kalau perempuan pun harus bisa mendapatkan perhatian dan dorongan serius, dari seluruh elemen masyarakat, dan pemangku kepentingan. “Para pemangku kepentingan sejatinya, harus selalu memberikan dukungan dan perhatian kepada kaum perempuan di seluruh aktifitas soaial kemasyarakatan, baik dalam bidang ekonomi, politik, budaya, dan juga lini – lini lainnya,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.