Ini Tujuh Jabatan Eselon II Yang Akan Dilelang di Pemkab Bolmong

Bagikan Artikel Ini:
Pemkab Bolmong

Ilustrasi Lelang Jabatan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dalam waktu dekat, akan membuka proses lelang jabatan, untuk sekira 7 jabatan eselon II di daerah tersebut.
Hal itu diungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong, Umarudin Amba, Selasa (28/01/2020), “Tujuh jabatan yang akan dilelang tersebut yakni jabatan Asisten I dan Asisten II, juga jabatan Kepala Dinas Kesehatan, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Dinas Peridustrian dan Perdagangan, serta jabatan Kelala Badan Kesbangpol juga Badan Penanggulangan Bencana Alam Daerah (BPBD),” ungkap Umarudin.
Ditambahkan Umarudin, lelang atau seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) tersebut, tinggal menunggu rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). “Kita tinggal memumggu rekomendasi KASN, namun diperkirakan seleksi JPTP itu mulai akan digulir pada bulan Februari 2020 mendatang,” tambahnya.
Umarudin juga mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah memenuhi syarat, untuk bisa mengikuti proses seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) tersebut. “Seleksi JPTP ini juga merupakan wadah untuk menunjukkan seluruh kompetensi dan juga wawasan yang dimiliki, terlebih saat ini pelaksanaan seleksi juga sudah lebih terbuka dan bisa diakses langsung secara online,” tuturnya. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.