Pekerjaan Pembangunan MABM Kotamobagu Tahap VII Berhasil Dituntaskan

Bagikan Artikel Ini:

 

MABM Kotamobagu

MABM Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pekerjaan proyek pembangunan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu, tahap ke VII, tahun anggaran 2019 berhasil dituntaskan oleh kontraktor pelaksana.
Hal itu ditegaskan oleh Sofyan Hatam ST selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dalam pekerjaan pembangunan salah satu masjid termegah di Sulawesi Utara itu. “Tahapan finishing pembangunan MABM tahun anggaran 2019, yang meliputi pemasngan marmer, basement, landscape sebagian hingga kaca di sejumlah titik sudah diselesaikan secara keseluruhan,” ungkap Sofyan, Kamis (09/01/2020) siang tadi.
Untuk penyelesaian keuangan dari pekerjaan itupun kata Sofyan, telah dituntaskan oleh Pemkot Kotamobagu ke kontraktor pelaksana. “Kita tinggal menata untuk persiapan lelang pekerjaan finishing lanjutan, yang meliputi Landscape dan juga pemasangan keramik di basement, untuk tahun anggaran 2020 ini,” tambahnya.
Terpisah, kontraktor pelaksana pekerjaan MABM tahun anggaran 2019, Hi Muhammad Nur Umar, saat dikonfirmasi mengucap syukur atas terselesaikannya pekerjaan yang diembankan kepada perusahaannya. “Ini juga berkat kerja sama dari seluruh pihak, serta pengawasan yang cukup ketat dari semua, sehingga kita terus memacu penyelesaian pekerjaan itu, dengan sebaik baiknya,” imbuh Hi Nur sapaan akrabnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.