Digelar Awal Maret, Desa Tabang Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

MTQ Tingkat Kotamobagu

Rapat persiapan pelaksanaan MTQ tingkat Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kota Kotamobagu rencananya akan digelar oleh pemerintah daerah setempat, pada awal Maret mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial (Kesos) Pemkot Kotamobagu Deddy Mamonto kepada awak media, Jumat (21/02/2020) siang tadi.
“Kalau tidak ada halangan, pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Kota Kotamobagu ke VII akan jita gulir mulai tanggal 6 – 8 Maret 2020 nanti,” ungkap Deddy.
Dirinya menambahkan, saat ini Pemkot Kotamobagu terus mematangkan, rencana pelaksanaan MTQ yang akan digulir di daerah tersebut. “Rapat persiapan sudah kita gelar bersama di ruang asisten I Pemkot Kotamobagu. Dimana, beberapa pihak terkait yang berkepentingan juga untuk kegiatan tersebut, telah kita minta kedatangan mereka, untuk bersama mematangkan pelaksanaan kegiatan itu nantinya,” tambahnya.
Deddy menambahkan, nantinya kegiatan tersebut akan diikuti oleh seluruh qori’ dan qori’ah se Kota Kotamobagu dari empat Kecamatan yang ada di daerah tersebut. “Pesertanya adalah qori’ dan qori’ah terbaik dari hasil lomba MTQ tingkat Kecamatan yang telah digulir sebelumnya. Dimana, pemenang dalam MTQ tingkat Kotamobagu ini akan menjadi peserta dalam MTQ Tingkat Provinsi Sulut nanti. Untuk lokasi pelaksanaan kegiatan sendiri, rencananya akan digelar di Desa Tabang Kecamatan kotamobagu Selatan,” tandasnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.