Open Tournament Bupati Bolmong Cup Dibuka

Bagikan Artikel Ini:
Open Tournament Bupati Bolmong Cup Dibuka

Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow menendang bola sebagai tanda dimulainya Open Tournament Bupati Bolmong Cup I

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Pemkab Bolmong melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), menggelar Open Tournament Bupati Bolmong Cup I Tahun 2020.

Open Tournament tersebut dibuka langsung oleh Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Selasa (18/02/2020), dengan ditandai penendangan bola pertama oleh Bupati yang disaksikan Ketua dan Wakil Ketua beserta anggota DPRD Bolmong, Dandim 1303 Bolmong, Wakapolres Bolmong, Komandan Armed beserta jajaran, PSSI, BUMN, para pejabat di lingkungan Pemkab Bolmong dan tim sepakbola yang mengikuti turnamen tersebut.

Bolmong Cup Segera Bergulir Kembali

Open Tournament Bupati Bolmong Cup Dibuka

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Tahlis Gallang, kegiatan ini semata-mata untuk merayakan HUT Bolmong ke-66.

“Mudah-mudahan melalui perayaan HUT ini dapat membangkitkan kembali motivasi anak-anak muda di Kabupaten Bolmong untuk menunjukan prestasi di bidang olahraga sepak bola,” kata Tahlis.

Open Tournament Bupati Bolmong Cup Dibuka

Diungkapkannya, Kabupaten Bolmong ini sempat terkenal dengan Persibom-nya, bahkan sampai tembus ke liga utama. Bahkan saat ini, banyak anak-anak muda di Bolmong yang diambil dan dikontrak oleh tim sepak bola yang ada diluar daerah.

“Ini menunjungan bahwa potensi anak muda di Kabupaten Bolmong khususnya sepak bola sangat luar biasa. Nah, ini yang akan kita bangkitkan kembali penyelenggaran Open Turnamen Bupati Cup yang pertama di tahun 2020 ini,” jelas Tahlis. (ADVERTORIAL/udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.