Pandemi Covid-19, Paris Superstore Kotamobagu Layani Konsumen Secara Online

Bagikan Artikel Ini:

 

Paris Superstore Kotamobagu

Paris Superstore Kotamobagu

BERITATOTABUAN, KOTAMOBAGU – Dalam mendukung program Pemerintah Kota Kotamobagu untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Paris Superstore Kotamobagu melayani konsumennya dalam melakukan pembelian barang secara online.
Owner Paris Superstore, Suryono Wijoyo , mengungkapkan, pelanggan Paris dapat melakukan pembelian sejumlah barang kebutuhannya secara online. “Mulai hari ini pelanggan kami sudah bisa melakukan pemesanan secara online atas barang yang dibutuhkan,”ungkapnya.
Lanjutnya, transaksi online ini berlaku untuk semua jenis barang yang tersedia di Paris Superstore dan yang paling utama adalah kami melayani kebutuhan pokok masyarakat di kotamobagu.
“Saat ini sudah banyak yang kami layani via WhatsApp. Mekanisme pembayarannya via transfer dan juga secara tunai saat barang pesanan diantar ke pelanggan. Untuk biaya pengiriman hanya Rp.5000 hingga Rp.10.000.”ucapnya.
“Untuk layanan transaksi ini berlaku dari pukul 08.00 hingga 16.00 WITA. Untuk pemesanan dapat menghubungi nomor 0813 5178 2197 dan 0813 5178 2198,” katanya lagi. (kamalbabay)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.