Walikota Tatong Bara Minta Kotamobagu Bisa Didirikan Kantor Cabang BPJS Kesehatan

Bagikan Artikel Ini:

 

BPJS Kesehatan

Pertemuan Walikota Kotamobagu dengan deputi BPJS Sulutttenggo

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Jumat (12/06/2020) pagi tadi menerima kunjungan dari Deputi BPJS Suluttenggo Chandra Nurcahyo. Dalam kesempatan itu, Walikota menerima langsung kunjungan tersebut, serta melakukan perbincangan dengan rombogan Deputi BPJS tersebut di Rumah Dinas Walikota Kotamobagu.

Kepala Dinas Kominf Kota Kotamobagu Ahmad Yani Umar SE yang ikut mendampingi pada pertemuan itu, mengatakan, ada banyak hal yang dibicarakan. “Salah satunya adalah, Ibu Walikota meminta agar Kotamobagu bisa ada Kantor Cabang BPJS yang menaungi wilayah Bolaang Mongondow Raya,” ungkap Ahmad Yani Umar.

Permintaan Walikota itu sendiri, kata Yani mengingat kalau RSUD Kota Kotamobagu sendiri saat ini sudah menjadi salah satu rumah sakit rujukan di Sulut, terutama dalam hal penanganan Covid-19 seperti sekarang ini.  “Termasuk juga pihak BPJS ikut memberikan sosialisasi terkait dengan aturan terbaru dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” tambahnya.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Sekda Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, jugapimpinan BPJS Kesehatan Kotamobagu Suci Wulandari. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.