Cumi Geprek dan Sate Pisang Buatan Tiara Ololah Hasilkan Ratusan Ribu Tiap Hari

Bagikan Artikel Ini:

 

Cumi Geprek

Cumi Geprek dan Sate Pisang yang dipasarkan Tiara Ololah

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kecanggihan teknologi dengan munculnya media social saat ini, rupanya ikut membuka peluang bisnis bagi warga yang ada, termasuk di wilayah Kotamobagu.

Seperti yang dilakoni oleh Tiara Ololah. Warga Kelurahan Motoboi Kecil ini terus menggeluti usaha kuliner dari hasil buatan tangannya sendiri, dengan memasarkannya lewat media social khususnya facebook.

Dengan hasil olahan berupa Cumi Geprek dan juga Sate Pisang dengan paduan fla vanilla, Tiara mengaku bisa mendapatkan untung hingga ratusan ribu tiap hari. “Untuk Cumi Geprek sendiri kita jual Rp25 ribu seporsinya. Sementara untuk sate pisang fka vanilla itu harganya Rp15 ribu untuk setiap porsi,” ungkap Tiara.

Bisnis kuliner dengan pemasaran lewat media social itu sendiri kata Tiara telah dilakoninya sejak setahun lalu. “Untungnya lumayan. Bisa sampe 300 an ribu setiap hari. Dimana, sebagian keuntungan itu saya tabung, dengan harapan bisa mendirikan rumah makan sendiri,” tambahnya.

Untuk lebih melancarkan bisnisnya tersebut, Tiara juga membuka pemesanan atau order lewat online, melalui nomor whats app miliknya. “Bisa lewat nomor what app di 0812 1837 1645 atau lewat instragram Tiara_Ololah maupun akun facebook saya,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.