Di Pelantikan Rektor UDK, Walikota Ucapkan Terima Kasih ke Rektor Unsrat dan Unikom Bandung

Bagikan Artikel Ini:

 

Pelantikan Rektor UDK

Sambutan Walikota saat Pelantikan Rektor UDK

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengucapkan terima kasih ke Rektor Universitas Sam Ratulangi Manado Pro Ellen J Kumaat, dalam sambutannya pada pelantikan Rektor Uiniversitas Dumoga Kotamobagu (UDK), Senin (06/07/2020) pagi tadi di Ballroom Sutan Raja Hotel Kotamobagu.

“Kami atas nama pemerintah daerah, mengucapkan terima kasih ke rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) yag telah mengijinkan Pak DR Agus Soegoto SE MSi, menjadi Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK), dan akan mengelola perguruan tinggi ini selama 4 tahun kedepan,” ungkap Tatong.

Tatong juga dalam kesempatan itu, tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Rektor Universitas Komputer (Unikom) Bandung Prof. Eddy Soeryanto Soegoto, yang telah membantu pmerintah daerah dalam kemajuan UDK. “Dengan adanya pelantikan rector yang baru hari ini, tentunya banyak harapan untuk kemajuan UDK kedepan. Dimana, tidak bisa dipungikir, sudah lama perjuangan saya dan Ibu Bupati Yasti, agar bisa ada universitas yang baik bagi Bolaang Mongondow Raya (BMR),” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.