Belum Lama Diunggah, Video Dynamite BTS di Youtube Sudah Ditonton 92 Juta Kali

Bagikan Artikel Ini:

 

Video Dynamite BTS

Dynamite BTS

BERITATOTABUAN.COM, INTERNASIONAL – Grup music Dynamite BTS memecahkan rekor di youtube lewat unggahan video music mereka yang berbahasa inggris, dengan 92 juta kali tontotan, dalam waktu kurang dari 24 jam.

Dimana, video grup music idola asal Korea Selatan tersebut, pertama kali diunggah pada Jumat 21 Agustus 2020 kemarin. Hal tersebut diakui oleh Variety News yang mengatakan kalau Dynamite BTS telah memecahkan kembali rekor dari Blackpink, pada video mereka sebelumnya berjudl How You Like That, yang mana video itu sendiri sempat mengalahkan video milik Dynamite BTS yang diunggah pada 26 Juni 2020 lalu, dnegan jumlah 86,3 kali ditonton.

“Sekira pukul 9 malam EST, di tanggal 21 Agustus 2020, video klip Dynamite BTS resmi mencapai  86,4 juta penatangan di youtube, setelah dirilis sekira 21 jam,” tulis Variety News, sebagaimana dilansir dari tempo.co,

Kalau pertambahan tontotan tersebut bisa mencapai 9 juta dengan jangka waktu 1 jam, sebagaimana target ARMY, julukan dari fans Dynamite BTS, maka video tersebut terhitung telah ditonton selama 100 juta kali, dalam waktu 24 jam. “Penggemar banyak melakukan streaming video klip itu, dnegan harapan bisa mencapai angka 100 juta penayangan,” tambah Variety News lagi.

Diketahui, Dynamite BTS sendiri, merupakan salah satu grup vocal dari Korea Selatan, yang memiliki cukup banyak penggemar di dunia. Lewat single dengan bahasa inggris tersebut, grup ini seolah ingin menegaskan gaya universal mereka, yang bisa ikut menambah penggemar mereka. Dalam video tersebut, para personil Dynamite BTS yang berjumlah 7 orang, terlihat menari dengan suasana yang outdoor penuh kecerahan, disertai dengan tampilan colourfull, yang bisa ikut menambah semangat para penggemar grup band tersebut.

Menariknya lagi, untuk lebih mempopulerkan single mereka dalam bahasa inggris, Dynamite BTS terinformasi akan  dengan menggandeng  salah satu label rekaman Amerika Serikat (AS), yakni Colombia Record, untuk memperdengarkan single mereka yang berbahasa inggris tersebut, lewat radio-radio yang ada di Amerika Serikat. (tco)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.