Ini Detail 3 Pasien Covid Kotamobagu Yang Dinyatakan Sembuh

Bagikan Artikel Ini:

 

Pasien Covid Kotamobagu

Ilustrasi sembuh dari covid19 (foto: detik.com)

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kabar gembira untuk perkembangan covid19 di Kota Kotamobagu. Pasalnya, Kamis (27/08/2020) hari ini, dari rilis yang diterima, melalui gugus tugas percepatan penangana covid19 Kotamobagu, terinformasi ada 3 orang pasien covid19 di daerah itu yang dinyatakan sembuh.
“Pasien nomor 041 asal Desa Bilalang I, nomor 042 asal Kelurahan Tumubui, dan nomor 045 asal Desa Poyowa Kecil dinyatakan sembuh, sebagaiman hasil swab test laboratorium yang dilakukan sebanyak 2 kali, dengan hasil negatif,” tulis rilis tersebut.
Selain itu, rilis tersebut juga memaparkan, sejauh ini telah ada 3.149 orang yang tercatat sebagai pelaku perjalanan dari daerah oendemi covid19, dengan 61 orang diantaranya dalam pemantauan tim gugus tugas percepatan penanganan covid19. “Untuk jumlah suspek sebanyak 6 orang, dan yang melakukan Isolasi nandiri 5 orang, serta dirawat 2 orang, serta jumlah KERT yang selesai karantina sebanyak 277 orang,” tambah rilis itu.
Tidak lupa, pihak gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Kotamobagu, lewat juru bicara yakni Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu, dr Tanty Korompot menghimbau warga untuk mematuhi himbauan pemerintah terkait dengan penerapan protokol kesehatan. “Jaga jarak, tetap memakai masker, serta mematuhi seluruh himbauan pemerintah, terkait dengan penerapan protokol kesehatan sangat diperlukan, sebagai langkah pencegahan penyebaran covid-19 di daerah ini,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.