Kontak Erat di Manado, 2 Warga Kotamobagu Terkonfirmasi Positif Covid

Bagikan Artikel Ini:

 

Terkonfirmasi Positif Covid

Konferensi Pers Gugus Tugas Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Status Kontak erat Resiko Tinggi (KERT) dalam pertambahan kasus covid-19 di Kota Kotamobagu rupanya masih bisa dikatakan cukup signifikan. Pasalnya, Selasa (04/08/2020) hari ini, gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Kotamobagu, kembali merilis adanya penambahan 2 kasus baru untuk pendemi covid-19 di daerah itu.

“Adapun 2 kasus baru itu adalah pasien nomor 36 yakni perempuan berumur 29 tahun, dengan alamat Kelurahan Kotamobagu, dan Kasus 37 adalah laki-laki berumur 40 tahun. Keduanya merupakan kontak erat pasien konfirmasi di salah satu laboratorium swasta di Manado,” demikian penjelasan dalam rilis yang diterima media ini dari gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Kotamobagu.

Untuk kasus sembuhnya pasien covid-19 di Kotamobagu hari ini, dalam rilis tersebut masih nihil. Sehingga dengan adanya 2 kasus baru tersebut, maka akumulasi keseluruhan kasus positif covid-19 di  Kotamobagu berada di angka 36 orang, dengan 2 kasus meninggal, serta 27 orang telah dinyatakan sembuh, dan 7 kasus positif covid-19 aktif saat ini. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.