Kotamobagu Bertambah 1 Kasus Covid-19, Ini Detail Pasiennya

Bagikan Artikel Ini:

 

Kasus Covid-19

Konferensi Pers Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Kotamobagu, kembali merilis perkembangan terbaru penyebaran pendemi covid-19 di daerah tersebut. Lewat rilis yang diterima media ini, Jumat (21/08/2020) siang ini, diketahui kalau ada penambahan kasus positif covid-19 di daerah itu. “Untuk profil kasus baru ada laki-laki berumur 25 tahun, dengan alamat Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, dan merupakan hasil tes reaktif di salah satu rumah sakit swasta di Manado,” demikian yang tertulis dalam rilis tersebut.

Dalam rilis tersebut juga terinformasi, dengan bertambahnya kasus positif covid-19 tersebut, maka jumlah pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 hingga saat ini, khusus untuk wilayah Kota Kotamobagu ada 44 orang. “Jumlah Akumulasi pasien terkonfirmasi positif sebanyak 44 orang, termasuk ketambahan 1 kasus baru,” tambah rilis itu.

Meski demikian, jumlah pasien yang telah sembuh dari covid-19 di Kotamobagu, dari 44 kasus tersebut adalah sebanyak 35 orang. “Untuk saat ini kasus aktif pasien covid-19 sebanyak 6 orang, dan sementara dalam perawatan serta pengawasan tim medis,” tuturnya.

Tidak lupa, pihak gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Kotamobagu, lewat juru bicara yakni Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu, dr Tanty Korompot menghimbau warga untuk mematuhi himbauan pemerintah terkait dengan penerapan protokol kesehatan. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.